Launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN)

Andalas Cermin, 15 Maret 2021.

Program Kampung Tangguh Nusantara merupakan upaya yang digagas Polri untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di masyarakat. Kampung tangguh dilengkapi dengan fasilitas seperti pos check point untuk pemeriksaan warga yang masuk dan keluar, penyediaan ruang isolasi bagi warga positif Covid-19 maupun warga dari luar daerah. Program ini diharapkan dapat mendorong sikap masyarakat untuk melakukan pencegahan sedari dini, hingga mampu menanggulangi pandemi dari lingkup terdekat. Kehadiran Kampung Tangguh Nusantara merupakan wujud gotong royong masyarakat dalam menghadapi situasi Pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Launching Kampung Tangguh Nusantara di Andalas Cermin dilaknasakan pada hari Senin, 15 Maret 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan dari awal kegiatan sampai dengan selesai. Acara tersebut dihadiri oleh Jajaran Aparatur Kampung Andalas Cermin, Kapolsek Rawa Pitu, Danramil, serta Camat Rawa Pitu.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan sosialisasi pentingnya protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas tanpa memakai masker.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan