Realisasi BLT-DD Kampung Andalas Cermin

Andalas Cermin | Jum’at, 26 Juni 2020 Kampung Andalas Cermin, Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang Lampung telah menyalurkan bantuan BLT Dana Desa bulan ini di Balai Kampung Andalas Cermin.

Serah terima bantuan BLT-DD sebanyak 160 KPM tersebut berlangsung pukul 08.00 Wib- 11.30 Wib dengan dihadiri Camat Rawa Pitu yakni Camat I Putu Dada Mertabagia, Azis selaku Bhabinkamtibmas kampung Andalas Cermin dan Kepala Kampung Juheni beserta staf aparatur kampung Andalas Cermin.

Kepala Kampung Juheni menghimbau agar masyarakat penerima bantuan BLT-DD Tahap ini dapat menggunakan bantuan tersebut secara bijak, yakni “untuk memenuhi kebutuhan pokok, bukan untuk kebutuhan yang bersifat foya-foya atau tidak pokok”, himbaunya.

Ditegaskan pula oleh camat I Putu Dada bahwa “bantuan BLT-DD hendaknya digunakan untuk hal hal pokok, tidak untuk kebutuhan sekunder apalagi yang sifatnya kemewahan”, tegasnya.

“Jangan sampai kita lupa bahwa Corona belumlah usai, hal ini membuat kita berada pada New Normal, Normal yang artinya dalam kenormalan baru yaitu jika keluar Rumah wajib menggunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan, dan proses isolasi bagi pendatang dari zona merah tetap berlanjut sampai saat ini,” Lanjutnya.

Rustam (77) sangat berterimakasih atas bantuan BLT-DD sebesar Rp.600.000,00 yang diberikan oleh pemerintah akibat terdampak Pandemi covid 19.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan