JELANG IDUL FITRI 1439 H, SIDEKA RAWA PITU TETAP SEMANGAT ENTRI DATA KEPENDUDUKAN DAN PEMETAAN

Masing-masing Operator SIDEKA impor data kependudukan

Andalascermin.desa.idSelasa, (12/06) atau H-2 Jelang Idul Fitri 1439 Hijriyah, Operator SIDEKA (Sistem Informasi Desa dan Kawasan) seluruh kecamatan Rawa Pitu tetap semangat entri data kependudukan dan pemetaan di SIDEKA Dekstop guna menuju proses realisasi data tunggal yang dicanangkan oleh pemerintah pusat pada 2019 mendatang.

Pemetaan masing-masing kampung oleh Operator SIDEKA

Didampingi oleh Operator dari kecamatan Penawar Aji, Asep Irwanto, mereka saling bertukar pengetahuan dalam mengoperasikan SIDEKA web maupun SIDEKA dekstop. Kerjasama Tim Operator SIDEKA kecamatan Rawa Pitu dalam menyelesaikan tugas bersamanya selalu diadakan di balai kampung Mulyodadi yaitu dimulai pukul 09:00 Wib. Sampai dengan selesai.

 

Tujuh diantara desa di kecamatan Rawa Pitu, hanya 5 yang dapat hadir ada kepentingan lain yang tidak bisa ditinggalkan. Walaupun demikian tetap ada transfer informasi dari salah satu Operator yang menghadiri ke pada Operator desa lainnya yang tidak dapat hadir. Yang terpenting adalah Upload data kependudukan, pengkodean pemetaan desa, dapat terselesaikan sebelum tanggal 19 Juli 2018  sebagai antisipasi agar tidak dicabutnya bantuan Wifi Nusantara dari Kominfo.

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan