WIFI NUSANTARA KAMPUNG ANDALAS CERMIN

Masyarakat Pengguna Wifi Nusantara Kampung Andalas Cermin

Andalascermin.desa.id(10/5)-WiFi Nusantara adalah program Community Development dari PT. Pasifik Satelit Nusantara (PSN) yang mengusung semangat NAWACITA untuk KEMERDEKAAN AKSES TANPA BATAS membuka akses Informasi untuk menebarkan manfaat digital keseluruh pelosok NUSANTARA.

Pelaksanaan Pelayanan Layanan USO Akses Internet merupakan amanat dari NAWACITA yaitu terbangunnya infrastruktur yang menunjang konektivitas antar wilayah secara integrasi. “Kami akan membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan.” Presiden Jokowi-Walpres Jusuf Kalla Nawacita Jokowi-JK, Poin 3.

WiFi Nusantara yang tersebar dari ujung utara perbatasan Indonesia pulau Miangas, hingga ujung selatan Indonesia Pulau Rote  terus berproses agar masyakarat di penjuru nusantara menjadi lebih cerdas dalam mengoptimalkan teknologi informasi sehingga bisa meningkatkan produktifitas, menggerakan ekonomi lokal dan mencerdaskan bangsa, sedangkan PSN adalah Provider yang ditunjuk oleh Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) KEMKOMINFO untuk menyediakan akses Internet dalam program USO (Universal Service Obligation) untuk masyaraka di wilayah 3T (Tertinggal, Terluar, dan Terdepan).

Kepala Kampung dan Operator SIDeKa Andalas Cermin support Wifi Nusantara

Program USO Akses Internet GRATIS dari pemerintah digelar, membawa semangat Nawacita untuk kemerdekaan akses tanpa batas, sebagai bukti NEGARA hadir hingga pulau terluar. WiFi Nusantara menggunakan teknologi satelit sebagai backbone Internetnya. Dengan satelit memungkinkan untuk dapat dipasang dimana saja di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Untuk meningkatkan kapasitas layanannya bagi pelanggannya, PSN secara konsisten terus membangun satelit dengan teknologi-teknologi canggih.  PSN dengan dukungan dari PT Pintar Nusantara Sejahtera yang merupakan pemegang saham utama PSN, dan mitra strategis lainnya, juga sedang membangun Satelit Palapa-N1 yang direncanakan beroperasi pada 2020. PSN juga sedang merancang satelit PSN VII yang ditargetkan dapat melayani konsumen mulai tahun 2022. Dengan beroperasinya seluruh satelit tersebut, Grup PSN akan menjadi perusahaan penyedia layanan broadband satelit terbesar di Indonesia dengan kapasitas 130 Gbps. https://psn.co.id/psn-membangun-satelit-baru/

Siswa SMA searching tugas sekolah

Kepala Kampung Andalas Cermin  menyampaikan apresiasi, terimakasih dan dukungannya terhadap “upaya PSN dalam mewujudkan cita-cita pemerintah untuk menghubungkan seluruh wilayah Indonesia dengan internet, sehingga kegiatan ekonomi bertambah efisien, khususnya bagi warga kampung Andalas Cermin Wifi internet turut membantu dan memudahkan kegiatan pelayanan kampung maupun menambah wawasan pengetahuan masyarakat kampung Andalas Cermin.” kata Juheni.

Terimakasih PSN Wifinusantara http://wifinusantara.id/ 

https://www.facebook.com/andalas.cermin.7 support by https://www.facebook.com/wifinusantara.id/

Pasangan Suami Isteri sedang searching tentang motovasi dan masakan untuk menu Ramadhan

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan