TERENDAM BANJIR, ANDALAS CERMIN TERIMA BANTUAN

 

Andalascermin.desa.id-Hari ini, Selasa 20 Maret 2018 Aparatur desa bergegas tanggap darurat menyalurkan bantuan dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Tulang Bawang yang telah diberikan pada minggu 18 Maret 2018 yaitu 50 Terpal serta 5.460 kg Beras dari Dinas Sosial Tulang Bawang pada hari senin 19 Maret 2018.

Tak hanya bidang pemerintahan yang tanggap darurat banjir di desa Andalas Cermin, bidang kesehatan, puskesdes juga adakan posko kesehatan di 2 titik diantaranya posko pertama di tanggul barat RK 05 tepatnya di jalan pasar dan posko kedua di tanggul timur RK 01 tepatnya di jalan Merpati. Posko kesehatan tersebut diprakarsai oleh bapak Agus selaku mantri dan ibu Fitri sebagai bidan desa Andalas Cermin.

Hingga hari ini korban banjir Terendam (mengungsi) mencapai 390 kk atau 1155 jiwa dan korban tergenang 486 kk atau 1620 jiwa. Sebagian besar warga yang belum mengungsi ke jalan tanggul utama karena keterbatasan terpal untuk membuat tenda. Bantuan yang diberikan oleh pihak donatur kami ucapkan terimakasih karena sangat membantu warga desa Andalas Cermin.

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

3 Respon

  1. FAHRUL RIZAL berkata:

    Semoga banjirnya segera surut, aamiin.

  2. Ayuu berkata:

    Semoga allah memberi hikmahnya

Tinggalkan Balasan