DANA DESA MENJADI PR BERSAMA

Andalascermin.desa.id-Sabtu 06 Januari 2018 seluruh kades se-kecamatan Rawapitu adakan rapat bersama di balaidesa Andalas Cermin guna membahas alokasi dana desa tahun 2018. Terlihat rona-rona wajah yang amat serius dalam pembahasan inti rapat, walaupun sesekali tetap ada candaan untuk merefresh otak agar tidak terlalu tegang. Antusiasme seluruh peserta yang hadir menunjukkan keseriusan menjaga amanah dalam membangun peradaban desa.

Tidak sedikit dana yang dianggarkan pemerintah pusat dalam pemerataan pembangunan desa melalui dana desa. Oleh karena itu, perlu pemikiran yang cemerlang, dan strategi yang matang, serta kinerja yang stabil dalam merealisasikan anggaran yang tepat guna. Karena apabila anggaran dana tersebut tidak digunakan sebagaimana mestinya, bukannya menjadi solusi melainkan justeru menjadi permasalahan baru yang timbul bagi bangsa Indonesia sendiri.

Rapat bersama yang digelar hingga selesai pukul 14:30 wib tersebut dihadiri oleh bapak camat Rawapitu dan seluruh kades beserta beberapa staf inti. Semoga Rapat bersama tersebut menjadi awal pergerakan yang baik, menuju Rawapitu lebih cerdas.

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan